Informasi Berita Harian Terbaru Terkini

Rajin Salat Kok Bikin Vaksin Palsu

AkhbarulYaum.com.  Rajin Salat Kok Bikin Vaksin Palsu

Ilustrasi Photo Facebook


Kalimat nyinyir begitu, kini populer di media massa dan media sosial. Seolah-olah karena “rajin salat” maka tega membuat vaksin palsu yang membahayakan jiwa manusia.
Padahal mungkin saja pembuat vaksin palsu, betul rajin salat. Tapi salat yang dikecam Alloh SWT , Q.s.Al Maun ayat 4-7 :
“Kecelakaanlah (siksa Neraka Wail) bagi orang-orang yang salat. Yaitu orang-orang yang lalai dari salatnya,dan berbuat riya serta enggan memberi pertolongan.”
Orang-orang yang salatnya “sahun” (lalai) dan “riya” (pamer), itulah yang mungkin membuat vaksin palsu. Juga janji-janji palsu yang menipu khalayak, demi kepentingan dirinya sendiri bersama kroni-kroninya.
Tak mungkin dilakukan oleh orang-orang yang khusyu (tidak lalai dan tidak pamer)salatnya, yang akan menjadi ahli waris Surga Firdaus (Q.s.al Mu’min : 1-10). Salat yang mampu mencegah kerusakan dan kemunkaran (Q.s.Al Ankabut : 45).
Hati-hati jangan mudah mendiskreditkan orang yang salat. Alloh SWT telah menunjukkan mana salat berkualitas dan mana salat “KW-KW-an”.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rajin Salat Kok Bikin Vaksin Palsu

0 comments:

Post a Comment